Foto Piala Eropa: Besok Harga Naik, 3 Pemain Top Gratisan yang Tampil Memuaskan di Euro 2020

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 10 Jul 2021, 11:23 WIB
Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu pemain Italia di Piala Eropa 2020 yang berstatus bebas transfer. Dia dipercaya akan segera bergabung ke Paris Saint-Germain setelah Piala Eropa 2020 selesai. (Foto: AFP/Pool/Justin Tallis)
Gianluigi Donnarumma sendiri sudah memberikan 3 clean sheets dan baru kebobolan 3 gol. Donnarumma merupakan salah satu pahlawan yang mampu mengantarkan Italia lolos ke final setelah menepis beberapa eksekusi penalti dari pemain Spanyol. (Foto: AFP/Pool/Frank Augstein)
Tomas Vaclik berhasil tampil impresif bersama Timnas Republik Ceska di ajang Euro 2020. Dia hanya kebobolan 4 kali dari 5 pertandingan yang dijalaninya serta memberikan 14 penyelamatan gemilang. (Foto: AFP/Pool/Darko Bandic)
Tomas Vaclik dikabarkan memang ingin meninggalkan Sevilla karena ingin mempunyai menit bermain yang reguler. Saat ini kontrak Tomas Vaclik di Sevilla sudah habis dan belum ada kesepakatan baru dengan Sevilla. (Foto: AFP/Josep Lago)
Giorgio Chiellini merupakan bek tengah andalan Timnas Italia di Piala Eropa 2020. Masa depan Chiellini dipercaya akan ditentukan setelah final Piala Eropa 2020 mengingat negaranya baru saja mengalahkan Spanyol di semifinal melalui babak adu penalti. (Foto: AFP/Pool/Filippo Monteforte)
Saat ini, statusnya sendiri masih sebagai pemain bebas transfer. Kontraknya sendiri habis pada Juni 2021 lalu dan sejauh ini belum ada pengumuman perpanjang kontraknya dari Juventus. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait