Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Mungkin Relakan Paul Pogba ke PSG

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 12 Jul 2021, 17:30 WIB
Paul Pogba (Manchester United) - Bintang timnas Prancis ini telah menemukan performa terbaiknya kembali bersama Setan Merah musim ini. Pogba merupakan pesepakbola muslim dengan gaji tertinggi di dunia yaitu 19 juta euro atau setara Rp331 miliar per musim. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang menunggu keputusan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Pogba bersama Manchester United tersisa setahun lagi. Tim berjulukan Setan Merah itu terancam kehilangan tenaganya secara cuma-cuma pada musim depan.

Advertisement

Daily Star, yang merangkum laporan Get French Football News, mengabarkan bahwa Pogba akan menentukan masa depannya pada pekan depan setelah berlibur pasca-Euro 2020 bersama Timnas Prancis.

Pogba disebut masih bingung dengan nasibnya saat ini. Pemain berusia 28 tahun itu punya dua pilihan, memperpanjang kontrak di Manchester United atau pindah ke PSG.

Manchester United berencana menambah masa bakti Pogba di musim panas ini. Jika mantan pemain Juventus itu menolak, maka Setan Merah harus mengambil langkah penjualan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Aktivitas Manchester United di Lantai Bursa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersama Paul Pogba, setelah kemenangan telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United baru saja menuntaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Winger berusia 21 tahun itu ditebus dengan mahar 73 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Setan Merah juga baru mendatangkan kiper Tom Heaton dari Aston Villa dengan gratis.

Selain itu, Manchester United juga kembali diperkuat Jesse Lingard. Gelandang berusia 28 tahun itu menghabiskan setengah musim lalu sebagai pemain pinjaman di West Ham United.

Sumber: Daily Star

Berita Terkait