Foto: Yang Tersisa Usai Laga Final Euro 2020 di Inggris, Sampah Berserakan Hingga Rusaknya Fasilitas Umum

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Jul 2021, 15:03 WIB
Ada banyak cerita tersisa usai laga final Euro 2020 (Euro 2021) antara Timnas Inggris melawan Italia. Termasuk rusaknya fasilitas umum dan berseraknnya sampah di kota tersebut. (Foto:AP/Alberto Pezzali)
Fans yang tak terima kekalalahan tim kebanggaanya kalah pun meluapkan kekecewaanya dengan merusak fasilitas umum dan membuang sampah sembarangan. (Foto:AP/Victoria Jones)
Dua fans Timnas Inggris berjalan diantara sampah yang berserakan di Kota London paska final Euro 2020 antara Timnas Inggris melawan Italia. (Foto:AP/Matt Dunham)
Tampak kaca pecah dan botol minuman berserakan di Kota London paska final Euro 2020 yang membuat Timnas Inggris gagal kembali mengangkat trofi Piala Eropa usai dibenamkan Italia. (Foto:AP/Alberto Pezzali)
Seorang suporter menenteng bendera nasional Inggris berjalan diantara sampah yang berserakan di Kota London paska final Euro 2020 antara Timnas Inggris melawan Italia. (Foto:AP/Victoria Jones)
Kota London pun tampak rusak dan kumuh akibat para perilaku kampungan fans yang tak bertanggung jawab tersebut. (Foto:APDominic Lipinski)
Petugas kebersihan berjibaku untuk membersihkan kembali sampah-sampah yang berserakan tersebut agar kota dapat kembali terlihat indah. (Foto:AP/Matt Dunham)

Berita Terkait