Foto: Habisi Phoenix Suns, Milwaukee Bucks Samakan Agregat Kemenangan di Game Keempat Final NBA 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 15 Jul 2021, 16:03 WIB
Khirs Middleton (tengah) menjadi pahlawan di game kali ini. Dirinya berhasil menyumbangkan 40 poin untuk Bucks, enam rebound, dan empat assist dalam 43 menit pertandingannya. (Foto: Getty Images via AFP/Pool/Paul Sancya)
Walaupun tampil di hadapan pendukungnya, Bucks harus kesulitan membendung serangan Suns di awal pertandingan. Devin Booker (kanan) berhasil tampil gemilang dan bawa Suns unggul 23-20 di kuarter pertama. (Foto: Getty Images via AFP/Stacy Revere)
Pada Kuarter kedua, Bucks membalikkan keadaan setelah Khris Middleton (22) berhasil menjadi motor serangan. Hasilnya, Bucks dapat menang di kuarter ini dengan skor 30-29. Namun di kuarter ketiga, Suns kembali kuasai pertandingan dan unggul enam poin. (Foto: Getty Images via AFP/Jonathan Daniel)
Giannis Antetokounmpo (kiri) memainkan peran vital pada kuarter terakhir. Dirinya berhasil memblok usaha Deandre Ayton (kanan) untuk memasukkan bola, sehingga Suns gagal menyamakan kedudukan. Bucks akhirnya mengunci kuarter keempat dengan skor 33-21. (Foto: Getty Images via AFP/Pool/Mark J. Rebilas)
Hasil imbang ini menjadi modal penting bagi skuat asuhan Mike Budenholzer. Game selanjutnya atau game kelima Final NBA 2021 akan dihelat di markas Suns, Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Amerika Serikat pada Minggu (18/7/2021) pagi WIB. (Foto: Getty Images via AFP/Stacy Revere)