Foto: Termasuk Cristiano Ronaldo, 5 Pemain yang Muncul dalam Rekaman Suara Kontroversial Bos Real Madrid, Florentino Perez

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 16 Jul 2021, 13:03 WIB
Salah satu pemain yang disindir oleh Perez adalah Cristiano Ronaldo (kanan). Perez berkata bahwa Ronaldo sudah gila. "Orang ini idiot, sakit. Anda pikir orang ini normal, tapi dia tidak normal. Jika tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan." Tambah Perez. (Foto: AFP/Gerard Julien)
Selain Ronaldo, ia juga menyebut nama pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kanan). Ia berkata "Mourinho seorang idiot. Ini bukan soal dia tidak mau bermain. Dia agak tidak normal. Dia mengemudi tanpa lisensi. Dia telah kewalahan oleh tekanan." (Foto: AFP/Franck Fife)
Nama yang lebih dulu tersiar sebelum Ronaldo dan Mourinho adalah Iker Casillas (kanan). Perez (tengah) menyebut jika Casillas adalah penipu terbesar di Madrid. Dirinya juga menambahkan bahwa salah satu legenda kiper Los Blancos itu bukanlah kiper yang bagus. (Foto: Pierre-Philippe Marcou)
Bersamaan dengan Casillas, nama legenda Real Madrid, Raul Gonzalez (kiri) juga termasuk dalam rekaman suara tersebut. Perez mengatakan Casillas dan Raul adalah penipu. "Dia mengira Madrid itu miliknya dan dia menggunakan segalanya yang ada di Madrid." tambahnya. (Foto: AFP/Dominique Faget)
Nama terbaru ada Juan Mata. Perez menduh bahwa Mata dikeluarkan secara paksa oleh pelatih Michel dari Madrid ketika di akademi Castilla. Perez menuduh Michel bahwa aksinya tersebut digunakan untuk memasukkan putranya, Adrian menggantikan Mata. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Kelima pemain itu masuk dalam rekaman percakapan kontroversial Perez yang dibuat pada beberapa tahun silam. Bos Madrid itu juga sudah membuat bantahan, dengan menyebut rekaman ini menjadi 'serangan' atas dirinya terkait keikutsertaan klub di ajang European Super League. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait