Foto: 5 Penyerang Afrika yang Mampu Tampil Gemilang di Kompetisi Sepak Bola Eropa Musim Lalu

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Jul 2021, 12:03 WIB
Pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho merupakan penyerang berkebangsaan Nigeria. Ia tampil gemilang dan mampu bawa The Foxes juarai FA Cup musim lalu. Pemain 24 tahun ini telah mencatatkan 19 gol dan 5 assit dari 45 penamilannya. (Foto: AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Sadio Mane menjadi salah satu pendulang gol Liverpool musim lalu. Pemain berkebangsaan Senegal ini tercatat mencetak 16 gol dan 9 assist dari 48 pertandingannya. Berkat jasanya, The Reds mampu pertahankan peringkat tiga besar Liga Inggris musim 2020/2021. (Foto: AFP/Bulent Kilic)
Riyad Mahrez adalah salah satu pemain kunci Manchester City dalam meraih gelar Liga Inggris musim lalu. Pemain berkebangsaan Ajazair ini juga berjasa bawa The Citizen ke partai puncak Liga Champions walapun harus tunduk oleh Chelsea. (Foto: AFP/Pool/Michael Regan)
Rekan satu tim Sadio Mane, Mohamed Salah merupakan kreator gol bagi Liverpool. Pemain berkebangsaan Mesir ini telah membukukan 31 gol dan enam assist dari 51 penampilannya di semua ajang. Peringkat tiga besar The Reds di Liga Inggris juga tak lepas dari jasanya. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Youssef En-Nesyri mampu tampil gemilang di LA Liga musim lalu. Striker utama Sevilla ini telah menorehkan gol sebanyak 24 kali dari 52 penampilan di semua ajang. Dirinya merupakan pemain kunci bagi Los Nervionenses dan aset penting bagi Timnas Maroco. (Foto: AFP/Damien Meyer)

Berita Terkait