Foto: 5 Pemain Andalan yang Mulai Tersingkir dari Skuat Utama, termasuk David De Gea di Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 19 Jul 2021, 17:33 WIB
Lama menjadi pemain andalan, 5 pemain berikut justru mulai tersingkirkan dari skuat utama timnya mulai musim lalu. Kalah bersaing dengan pemain yang baru didatangkan dan tidak tampil konsisten menjadi alasan utama mereka terpinggirkan. Berikut 5 pemain tersebut. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Alessio Romagnoli. Kapten tim AC Milan berusia 26 tahun ini telah 6 musim memperkuat Rossoneri. Ia mulai tersingkir akibat performa yang tak konsisten di posisi bek tengah serta kalah bersaing dengan Fikayo Tomori. Musim lalu ia hanya tampil dalam 30 laga di semua ajang. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Paulo Dybala. Sayap serang berusia 27 tahun ini telah 6 musim memperkuat Juventus. Ia tersingkir akibat rentan cedera dan kalah bersaing dengan Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski yang lebih dipercaya Andrea Pirlo. Musim lalu ia hanya tampil 25 kali di semua ajang. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
David De Gea. Kiper berusia 30 tahun ini telah 10 musim bersama Manchester United. Ia harus bersaing keras dengan Dean Henderson untuk menjadi kiper utama. Akibat sering membuat blunder, musim lalu ia mulai tersingkir dan hanya tampil dalam 36 laga di semua ajang. (Foto: AFP/Pool/Laurence Griffiths)
Saul Niguez. Akibat kalah bersaing dengan Koke dan Marcos Llorente di Atletico Madrid, dirinya dikabarkan segera hengkang ke Barcelona sebagai pelengkap transfer Antoine Griezmann yang akan kembali ke Atletico. Musim lalu ia hanya tampil 41 kali di semua ajang. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Aymeric Laporte. Meski mampu tampil konsisten menjaga pertahanan Manchester City, dirinya mulai sering dicadangkan musim lalu. Adalah duet ciamik Ruben Dias dan John Stones yang mulai mengusik posisinya. Musim lalu ia hanya tampil 27 kali di semua ajang. (Foto: AFP/Pool/Franck Fife)

Berita Terkait