Foto: Resmi Berseragam Barcelona, Memphis Depay Tak Sabar Ingin Bermain dengan Lionel Messi

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 24 Jul 2021, 07:07 WIB
Memphis Depay telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Pemain internasional Belanda ini mengaku sudah tidak sabar bermain dengan Lionel Messi. (Foto: AP/Joan Monfort)
Memphis bergabung dengan Barcelona sebagai free agent setelah kontraknya di Lyon berakhir pada 1 Juli dan secara resmi telah di perkenalkan di Camp Nou pada hari Kamis (22/7/2021) waktu setempat. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Dalam kesempatan tersebut, Memphis Depay menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar dihadapan awak media. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Memphis Depay mengaku Ronald Koeman berperan besar dalam kedatangannya ke Camp Nou dan ia bersumpah untuk memberikan segalanya bagi sang pelatih di atas lapangan. (Foto: AFP/Miguel Ruiz)
Memphis Depay kabarnya rela berkorban di Barcelona. Ia bersedia gajinya dipangkas 30 persen agar bisa didaftarkan ke La Liga. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Memphis Depay ikut sesi latihan pertama kalinya bersama Barcelona pada Selasa (20/7/2021). Depay baru bergabung latihan dengan Barcelona karena sebelumnya, ia fokus dengan Timnas Belanda di ajang Euro 2020. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Memphis Depay pun tak perlu beradaptasi terlalu lama mengingat dirinya bertemu kembali dengan rekan senegaranya yakni Frankie De Jong dan juga Ronald Koeman yang pernah menjadi pelatih timnas Belanda. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait