Foto: Jadon Sancho Resmi Berseragam Manchester United usai Ditebus Senilai 73 Juta Pounds

oleh Hendriyan diperbarui 24 Jul 2021, 15:23 WIB
Manchester United merampungkan perburuan sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada 23 Juli lalu. Bintang Borussia Dortmund itu ditebus dengan mahar senilai 73 juta pounds, lebih murah dari yang pernah dipatok pada musim lalu senilai 108 juta pounds. (Foto: twitter@manutd)
Bersama Manchester United, Jadon Sancho akan mengenakan nomor punggung 25, bukan 7 atau 16 seperti yang dirumorkan sebelumnya. Nomor 25 merupakan nomor yang pernah dipakai lama oleh Antonio Valencia dan dilanjutkan oleh Odion Ighalo. (Foto: twitter@manutd)
Pemain yang dikontrak selama 5 tahun ini memilih Manchester United karena terkesan dengan komposisi Setan Merah yang saat ini dihuni oleh mayoritas pemain muda dan terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo sebagai mantan rekrutan terbaik Setan Merah. (Foto: twitter@manutd)
Empat musim di Borussia Dortmund, Jadon Sancho tampil dalam 137 laga di semua kompetisi dengan mencetak 50 gol. (Foto: twitter@manutd)
Keberhasilan Manchester United mengikat Jadon Sancho membuat eks Setan Merah, Rio Ferdinand memberi sambutan khusus kepada pemain 21 tahun tersebut dengan mempersembahkan chant atau lagu hasil editan yang sebelumnya dipersembahkan untuk Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Pool/Stefan Wermuth)

Berita Terkait