Foto: Bungkam Wakil Inggris, Greysia / Apriyani Malaju Mulus ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Jul 2021, 17:57 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan satu tempat di perempat final cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021). (Foto/AP/Dita Alangkara)
Tiket perempat final berhasil mereka genggam usai menundukkan ganda Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris), pada laga kedua Grup A, dengan skor 21-11, 21-13. (Foto/AP/Dita Alangkara)
Ini menjadi kemenangan kedua Greysia/Apriyani di fase grup. Di pertandingan pertama, mereka mengalahkan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. (Foto/AP/Dita Alangkara)
Pada laga tersebut, Greysia/Apriyani, tampak mendominasi pertandingan. Maklum wakil Indonesia itu memang lebih unggulkan karena punya peringkat dan pengalaman lebih banyak dibandingkan lawannya dari Britania Raya tersebut. (Foto/AFP/Alexander Nemenov)
Poin demi poin dengan mudah didulang oleh pasangan Indonesia. Berkat kemenangan ini Greysia/Apriyani dipastikan akan tampil di perempat final dan membuka jalan untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto/AP/Dita Alangkara)