Foto: Selfie Bareng Penggemar Penyandang Disabilitas, Ini Bukti Keramahan Cristiano Ronaldo

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 28 Jul 2021, 20:13 WIB
Spekulasi mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab. Kekasih dari Georgina Rodriguez tersebut menunjukkan kehadirannya di pusat medis milik Juventus untuk melaksanakan rangkaian tes medis. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Dalam kesempatan tersebut, Cristiano Ronaldo menyempatkan waktunya untuk menyapa penggemar yang sudah menunggu diluar. dan tanpa diduga dirinya menghampiri penggemarnya yang duduk di kursi roda dan melakukan swafoto bersama. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Bukan hanya swafoto, Cristiano Ronaldo pun menyempatkan menandatangani baju bola bernomor punggung 7 milik salah satu penggemar. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Inilah bukti bahwa peraih lima kali Ballon d'Or tersebut memang ramah kepada para penggemar yang sudah hampir setahun ini rindu melihat langsung Cristiano Ronaldo dari dekat dan dengan mata telanjang. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Usai menjalani pemeriksaan kini Cristiano Ronaldo sudah bisa memulai fokus pada persiapan untuk musim 2021/22 dan akan bergabung dengan sesi latihan bersama Juventus. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait