Foto: 5 Atlet yang Wajahnya Mirip dengan Pesepak Bola Top, Pebulutangkis Denmark di Olimpiade Tokyo Anders Antonsen Mirip Erling Haaland

oleh Hendriyan diperbarui 31 Jul 2021, 16:41 WIB
Mungkin ada benarnya mitos bahwa setiap manusia memiliki 7 kembarannya di dunia. Kita sering menjumpainya di kehidupan sehari-hari, atau pun di kalangan artis. Di kalangan atlet dan pesepak bola pun ada 5 yang dinilai mirip. Siapa saja? (Foto: AFP/Pool/Ina Fassbender dan AP/Dita Alangkara)
Nihad Djedovic. Atlet bola basket Bosnia Herzegovina berusia 31 tahun yang bermain di klub Bayern Munich dan berlaga di Basketball Bundesliga dan EuroLeague ini wajahnya sangat mirip dengan bintang sepak bola Swedia yang musim lalu memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Rhys Williams. Atlet rugby berusia 41 tahun yang telah pensiun ini pernah bermain di klub Cardiff Blues mulai tahun 1998 hingga 2008 dan telah 44 kali memperkuat Timnas Wales. Wajahnya sangat mirip dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Mohamed Khalil Jendoubi. Atlet Taekwondo Tunisia berusia 19 tahun peraih medali perak kelas 58 kg putra di Olimpiade Tokyo 2020 ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: AFP/Javier Soriano/Naomi Baker)
Kevin Cordon. Atlet bulu tangkis Guatemala berusia 34 tahun yang berhasil membuat kejutan di Olimpiade Tokyo 2020 dengan lolos ke semifinal tunggal putra ini memiliki wajah yang mirip dengan mantan pemain Chelsea, Danny Drinkwater. (Foto: AP/Dita Alangkara dan AFP/Anthony Devlin)
Anders Antonsen. Atlet bulu tangkis Denmark berusia 24 tahun yang baru saja dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 ini memiliki wajah yang mirip dengan bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. (Foto: AFP/Pool/Ina Fassbender dan AP/Dita Alangkara)

Berita Terkait