Foto: Momen Kieran Woolley Tabrak Juru Kamera saat Beraksi di Olimpiade Tokyo 2020, Untung Kameranya Gak Rusak

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 05 Agu 2021, 21:58 WIB
Kieran Woolley membuka aksinya dengan berlari sempurna dan melakukan trik grind and slide pada Olimpiade Tokyo di Ariake Park Skateboarding. (Foto: AP/Ben Curtis)
Akan tetapi, usai melakukan gerakan grind and slide terakhir di rail grind, Wooley kehilangan keseimbangan dan mengarahkan tubuhnya ke sisi belakang. Alhasil Woolley tak bisa menghindari sang juru kamera yang berdiri di sisi kiri dirinya. (Foto: AP/Ben Curtis)
Nahas bagi juru kamera yang mengambil gambar Woolley dari sisi belakang, dia tertabrak hingga terjatuh saat masih memegang kamera. (Foto: AP/Ben Curtis)
Usai menabrak, Woolley yang juga merasa kaget sempat berjalan membelakangi juru kamera sambil mengangkat kedua tangannya ke kepala. Sontak Woolley langsung menghampiri juru kamera dengan memberi isyarat jempol dan dibalas juru kamera dengan isyarat yang sama. (Foto: AP/Ben Curtis)
Dalam sejumlah tayangan ulang yang tersebar di media sosial, kecepatan dari gerakan atlet 17 tahun itu tak bisa dihindari dan tak menyangka akan menabrak juru kamera yang terjatuh cukup parah. (Foto: AP/Ben Curtis)

Berita Terkait