Foto: Tak Percaya Barcelona dan Lionel Messi Berpisah, Fans Geruduk Stadion Camp Nou

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Agu 2021, 15:52 WIB
Berpisahnya Barcelona dan Lionel Messi menjadi kabar yang mengejutkan di jagat sepak bola dunia. Fans Barca tentunya menjadi pihak yang sangat terpukul dengan kenyataan ini. (Foto: AFP/Pau Barrena)
Puluhan fans berat Barca pun berkumpul di sekitar Stadion Camp Nou. Mereka tampak bersedih dan seakan tak percaya akan kehilangan sosok Lionel Messi yang akan meninggalkan klub kesayangannya Barcelona mulai musim depan. (Foto: AFP/Pau Barrena)
Megabintang sepakbola Argentina itu selama ini menjadi ikon Barcelona di sepakbola modern. La Pulga sudah bersama klub selama lebih dari 20 tahun dan mencetak 672 gol dan 305 assist dalam 778 penampilan di tim utama. (Foto: AFP/Pau Barrena)
La Pulga juga merupakan legenda klub dengan status top skor sepanjang masa Barcelona dengan torehan 672 gol dari 778 pertandingan. (Foto: AP/Joan Monfort)
Puluhan trofi bergengsi telah dimenangi Messi bersama Barcelona, termasuk 10 gelar juara LaLiga, tujuh Copa del Rey dan empat Liga Champions. Dia juga menyabet enam Ballon d'Or sebagai pemain Barca. (Foto: AP/Joan Monfort)

Berita Terkait