Foto: Debut Apes Jack Grealish, Manchester City Gagal Bawa Trofi Community Shield 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Agu 2021, 12:37 WIB
Jack Grealish di rekrut oleh Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya didatangkan dari Aston Villa dengan harga 100 juta Poundsterling. Nilai tranfernya menjadi yang termahal di Liga Inggris. (Foto: AP/Alastair Grant)
Pertandingan di Community Shield 2021 melawan Leicester City merupakan debut Jack Grealish. Ia dimainkan oleh pelatih Pep Guardiola pada menit ke-65 menggantikan Samuel Edozie. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Pemain berkebangsaan Inggris tersebut bermain baik dengan skuat The Citizen yang belum menurukan kekuatan penuh. Sayangnya Manchester City harus tunduk oleh Leicester City lewat tendangan pinalti Kelechi Iheanacho. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Debut Jack Grealish menjadi kurang beruntung akibat pertandingan ini. Pemain yang memiliki kemampuan memberikan assist dengan pergerakan cepat, belum mampu bawa Manchester City menang. (Foto: AP/Alastair Grant)
Meski kalah, manajer Manchester City, Pep Guardiola tetap memberikan pujian pada Jack Grealsih. Menurutnya, selangkah demi selangkah Jack Grealsih akan mengetahui rekan setimnya dan temukan perdorma terbaiknya. (Foto: AP/Alastair Grant)

Berita Terkait