Foto: Memphis Depay Semakin Bersinar, Barcelona Siap Arungi Liga Spanyol

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Agu 2021, 09:27 WIB
Memphis Depay menjadi salah satu aktor kemenangan Barcelona pada pertandingan Joan Gamper Thropy yang berlangsung di Estadio Johan Cruyff, Senin (9/8/2021). Skuat Barca mampu tekuk Juventus dengan skor 3-0. (Foto: AFP/Pau Barrena)
Diturunkan sebagai starting eleven, Memphis Depay langsung ciptakan gol cepat di menit ketiga. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut mampu memanfaatkan umpan Yusuf Demir untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. (Foto: AP/Joan Monfort)
Gol kedua Barcelona juga tak lepas dari jasa Memphis Depay. Umpan terukur dari sisi kanan Barcelona, ia kirim menuju ke kotak pinalti dan disambut oleh Martin Britewhite lewat tandukan kepala. (Foto: AP/Joan Monfort)
Didatangkan dari Lyon pada bursa tranfer musim panas ini secara cuma-cuma, Memphis Depay mampu cepat beradaptasi dengan tim Bracelona. Dirinya tercatat sudah mengantongi tiga gol dan satu assist untuk Los Cules. Hal ini semakin memantapkan Barcelona dalam mengarungi La Liga. (Foto: AP/Joan Monfort)
Kiprahnya bersama Barcelona akan banyak ditunggu oleh fans maupun penikmat sepak bola dunia, ditambah berpisahnya Messi dengan klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait