Foto: 5 Pemain PSG yang Pernah Menjadi Rekan Satu Tim Lionel Messi

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Agu 2021, 07:13 WIB
Barcelona dan Lionel Messi resmi berpisah. Kini terhembus kabar yang mengatakan La Pulga akan segera merapat ke PSG. Berikut ini lima pemain PSG yang pernah bermain satu tim dengan Lionel Messi.
Neymar - Bintang Timnas Brasil ini pernah bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi membentuk trio yang dikenal dengan sebutan Trio MSN. Trio tersebut sukses mempersembahkan treble winners pada musim 2014-2015. (Foto: AP/David Vincent)
Angel Di Maria - Penyerang PSG ini merupakan rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina. Kerja sama apik keduanya sukses mengantarkan Tim Tango meraih trofi Copa America 2021. (Foto: AP/Michael Sohn)
Mauro Icardi - Mantan bintang Inter Milan itu pindah ke PSG pada tahun 2019. Pemain berusia 28 tahun itu pernah menjadi rekan Lionel Messi di timnas Argentina meski hanya dalam tiga pertandingan. (Foto: AP/David Vincent)
Rafinha - Jebolan akademi Barcelona ini menembus tim utama Blaugrana pada tahun 2011 sekaligus mendapat kesempatan bermain bersama Lionel Messi. Namun di tahun 2020 Rafinha memutuskan hengkang dari Barcelona dan berlabuh ke PSG dengan kontrak selama tiga tahun. (Foto: AFP/Frank Fife)
Leandro Paredes - Gelandang pekerja keras ini merupakan rekan satu tim dengan Lionel Messi di Timnas Argentina saat mengangkat trofi Copa America 2021. Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan PSG sejak tahun 2019. (Foto: AFP/Frank Fife)

Berita Terkait