Foto: 5 Pemain Jebolan Liga Prancis yang Diboyong Manchester United ke Old Trafford

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Agu 2021, 11:33 WIB
Anthony Martial - Penyerang asal Prancis itu didatangkan MU dari dari AS Monaco pada September 2015 dengan biaya 60 juta euro. Selama enam tahun membela Manchester United, penampilan Martial kerap naik turun. Teranyar sang pemain dikabarkan akan hijrah ke Inter Milan. (Foto: AP/Martin Rickett)
Zlatan Ibrahimovic - Pemain berusia 39 tahun ini pernah berseragam Manchester United usai membela PSG selama empat tahun. Kedatangan Ibra di Old Trafford langsung memberikan dampak yang besar, Dia berhasil membantu MU memenangkan EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Patrice Evra - Bek tangguh ini bergabung dengan Mancheser United pada Januari 2006. Dia direkrut dari AS Monaco dengan mahar 8 juta euro. Evra sukses mempersembahkan gelar bergengsi untuk MU diantaranya, lima gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions. (Foto: AFP/Andrew Yates)
Eric Djemba-Djemba - Mantan pemain Persebaya itu pernah berseragam Manchester United usai direkrut dari Nantes pada tahun 2003. Alih-alih bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Roy Keane, pemain asal Kamerun itu justru tampil kurang memuaskan, alhasil kariernya tidak bertahan lama di Old Trafford. (F
Edinson Cavani - Bomber asal Uruguay ini sukses membungkam keraguan publik Old Trafford dengan torehan 17 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi pada musim 2020-21. Cavani diboyong secara gratis oleh Manchester Unted pada musim panas 2020. (Foto: AP/Phil Noble/Pool)

Berita Terkait