Foto: Termasuk Mauro Icardi, 5 Pemain Tumbal Lionel Messi Jika Dipastikan Datang ke PSG

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Agu 2021, 16:47 WIB
Mauro Icardi bisa dikatakan sebagai penyerang yang bagus di PSG. Ia tercatat mengoleksi 49 gol dari 66 pertandingan di semua laga bersama Le Parisien. Icardi berpeluang dilepas PSG karena kedatangan Messi akan menambah sesak lini serang mereka. (Foto: AFP/Patricia De Melo Moriera)
Rafinha Alcantara didatangkan oleh PSG dari Barcelona 2020 silam. Karier gelandang berumur 28 tahun tersebut belum bisa dikatakan sukses karena sering menghuni bangku cadangan. (Foto: AFP/Franck Fife)
Pablo Sarabia didatangkan dari Sevilla ke PSG pada transfer musim panas 2019/2020 silam dengan nilai 18 juta Euro. Sayangnya pemain asal Spanyol ini tak pernah menjadi pilihan utama di Parc des Princes. (Foto: AFP/Franck Fife)
Julian Draxler telah mendapatkan kontrak baru di PSG belum lama ini. Namun tidak ada jaminan dirinya akan menjadi pilihan utama menilik penampilannya belum menunjukkan performa yang sesuai harapan pelatih Mauricio Pochettino. (Foto: AFP/Franck Fife)
Danilo Pereira resmi menjadi pemain PSG setelah dirinya berstatus pinjaman dari Porto pada musim lalu. Pemain 29 tahun ini telah tampil sebanyak 45 kali dengan torehan dua gol dan satu assist. Dirinya akan bersaing memperebutkan posisi gelandang dengan Georginio Wijnaldum. (Foto: AFP/Franck Fife)