Foto: Chelsea vs Villarreal, Adu Tajam Kai Havertz dan Gerard Moreno di Piala Super Eropa 2021

oleh Hendriyan diperbarui 11 Agu 2021, 10:33 WIB
Piala Super Eropa 2021 akan mempertemukan kampiun Liga Champions Chelsea dan jawara Liga Europa Villarreal dalam laga yang akan digelar di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8/2021) dini hari WIB. Siapa saja pemain kunci yang akan menjadi penentu? (Foto: Kolase AFP)
Edouard Mendy. Kiper Prancis berusia 29 tahun ini langsung menggeser posisi Kepa Arrizabalaga di musim pertamanya memperkuat Chelsea. Musim lalu ia tampil dalam 44 laga di semua kompetisi dan berperan besar membawa The Blues meraih trofi Liga Champions. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Sergio Asenjo. Kiper Spanyol berusia 32 tahun ini adalah kiper utama Villarreal yang lebih difokuskan berlaga di LaLiga. Untuk kompetisi antar klub Eropa, Villarreal merotasinya dengan kiper kedua, Geronimo Rulli, termasuk saat merebut trofi Liga Europa musim lalu. (Foto: AFP/Jose Jordan)
N'Golo Kante. Gelandang tengah Prancis berusia 30 tahun ini menjelma menjadi andalan Chelsea di lini tengah. Keunggulannya adalah daya jelajah yang tinggi dalam tiap pertandingan. Total 5 musim, ia telah bermain dalam 218 laga dengan mencetak 11 gol. (Foto: AFP/Ben Stansall)
Manu Trigueros. Gelandang Spanyol berusia 29 tahun telah memperkuat Villarreal selama 9 musim, termasuk saat timnya berlaga di Divisi 2 Liga Spanyol di musim debutnya pada 2012/2013. Total ia telah bermain dalam 378 laga di semua kompetisi dengan mencetak 26 gol. (Foto: AFP/Pool/Michael Sohn)
Kai Havertz. Gelandang serang Jerman berusia 22 tahun ini adalah penentu kemenangan saat final Liga Champions kontra Manchester City. Laga ini juga kemungkinan menjadi panggung terakhirnya menjadi andalan lini depan Chelsea jelang kedatangan Romelu Lukaku. (Foto: AFP/Jose Coelho)
Gerard Moreno. Striker Spanyol berusia 29 tahun ini merupakan andalan di lini depan Villarreal. Musim lalu ia mencetak 30 gol di semua kompetisi termasuk di laga final Liga Europa menghadapi Manchester United. Dengan 7 gol, ia juga menjadi top skor Liga Europa musim lalu. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Berita Terkait