Foto: 5 Calon Top Skor Liga Inggris 2021 / 2022, Harry Kane Tetap Jagoan

oleh Hendriyan diperbarui 11 Agu 2021, 19:33 WIB
Liga Inggris musim 2021/2022 tinggal hitungan hari resmi bergulir. Di samping persaingan perebutan trofi Premier League, menarik juga untuk dinantikan siapa yang akan menjadi top skor satu musim ke depan. Harry Kane masih dijagokan untuk back to back. Yang lain? (Foto: AFP/Pool/Mike Egerton)
Edinson Cavani. Striker 34 tahun ini musim lalu mengoleksi 10 gol bagi Manchester United hanya dalam 26 laga yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Jika lebih dipercaya sebagai starter dan dengan adanya Jadon Sancho, jumlah golnya diprediksi akan melambung. (Foto: AFP/Pool/Phil Noble)
Mohamed Salah. Striker berusia 29 tahun ini musim lalu mengemas 22 gol bagi Liverpool, hanya berselisih 1 gol dengan Harry Kane sebagai top skor musim lalu. Golnya yang konsisten selama 4 musim, membuat ia berpeluang besar dapat bersaing memperebutkan golden boot. (Foto: AFP/Pool/Clive Brunskill)
Ollie Watkins. Striker berusia 25 tahun ini musim lalu mengemas 14 gol dimusim pertamanya berseragam Aston Villa usai ditarik dari Brentford musim sebelumnya. Kehilangan Jack Grealish, Ollie Watkins mendapat tandem baru sebagai penyuplai bola, Emiliano Buendia. (Foto: AFP/Pool/Carl Recine)
Harry Kane. Peraih golden boot tahun lalu dengan torehan 23 gol bersama Totenham Hotspur ini diperkirakan tetap bermain di Premier League musim ini. Jika hijrah ke Manchester City, peluangnya mempertahankan gelar tetap terbuka karena didukung para gelandang elite. (Foto: AFP/Pool/Mike Egerton)
Ivan Toney. Striker tim promosi Brentford berusia 25 tahun ini berhasil mencetak 31 gol di Championship musim lalu. Ia didatangkan dari Peterborough United dan langsung membawa Brentford promosi ke Premier League di musim pertamanya. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait