Foto: 5 Pemain Ternama yang Mengenakan Jersey Bernomor Punggung 30, Messi Teranyar

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 12 Agu 2021, 11:33 WIB
Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nomor punggung 30. Nomor ini sebenarnya pernah dipakai oleh La Pulga di awal karienya bersama Barcelona. Messi berlabuh ke PSG dengan berstatus bebas transfer. (Foto: AFP/Stephane De Sakutin)
Nicolas Otamendi merupakan pemain yang didatangkan oleh Benfica pada September 2020 lalu. Pemain Argentina tersebut mengenakan nomor punggung 30 pada saat ini, nomor yang sama ketika dirinya membela klub sebelumnya, yaitu Manchester City. (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)
Rodrigo Bentancur merupakan pemain muda bernomor punggung 30 milik Juventus. Pemain Uruguay tersebut juga mengenakan nomor yang sama ketika dirinya membela Boca Juniors, sebelum dibeli oleh La Vecchia Signora 2017 silam. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Eddie Nketiah merupakan pemain yang diorbitkan Arsenal pada 2019 lalu. Selama setengah musim dirinya dipinjamkan ke Leeds United untuk mencari jam terbang. Kapten Timnas Inggris U-21 tersebut saat ini mengenakan nomor punggung 30 di skuat The Gunners. (Foto: AFP/Mark Ralston)
Nico Elvedi (kiri) memutuskan untuk memakai nomor punggung 30 saat membela Borussia Mönchengladbach, nomor yang sama kala dirinya bermain di FC Zurich. Pemain asal Swiss tersebut didatangkan menuju Borussia Mönchengladbach pada musim 2015/2016 silam. (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Berita Terkait