Foto: 5 Striker Kandidat Top Skor Liga Jerman 2021 / 2022, Robert Lewandowski Incar Gelar ke-5 Beruntun

oleh Hendriyan diperbarui 12 Agu 2021, 17:37 WIB
Musim lalu, Robert Lewandowski berhasil merebut gelar top skor Liga Jerman untuk yang ke-6 kalinya dan ke-4 secara beruntun. Total 41 golnya musim lalu melampaui rekor 40 gol yang dipegang Gerd Mueller pada 1971/1972. Bagaimana dengan musim ini, adakah pesaing? (Foto: AFP/Pool/Sven Hoppe)
Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund berusia 21 tahun ini hingga kini masih diperjuangkan Manchester United untuk direkrut. Jika masih bertahan, ia masih layak bersaing dengan Lewandowski. Total 27 gol dilesakkannya musim lalu di kancah Bundesliga dalam 28 laga. (Foto: AFP/Pool/Ina Fassbender)
Andre Silva. Striker berusia 25 tahun ini baru saja direkrut RB Leipzig musim ini dari Eintracht Frankfurt. Musim lalu ia menjadi runner-up di bawah Robert Lewandowski dengan mencetak 28 gol yang dibuatnya dalam 32 laga di Bundesliga. (Foto: AFP/Pool/Kai Pfaffenbach)
Stevan Jovetic. Striker berusia 31 tahun ini baru saja direkrut Hertha Berlin musim ini dari Monaco. Mempunyai pengalaman berlaga di 4 kompetisi elite Eropa diyakini akan memudahkannya beradaptasi dengan tim barunya. (Foto: herthabsc.com)
Rafael Borre. Striker berusia 25 tahun ini direkrut Eintracht Frankfurt musim ini dari River Plate. Total 4 tahun bersama River Plate, 56 gol dan 18 assist dicetaknya dalam 149 laga. Ia diharapkan mampu menggantikan peran Andre Silva yang hijrah ke RB Leipzig. (Foto: AFP/Pool/Nelson Almeida)
Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen berusia 32 tahun ini bisa saja memperpanjang gelarnya menjadi 5 kali beruntun. Total 41 gol musim lalu dicetaknya hanya dalam 29 laga, bayangkan jika ia tampil lebih banyak lagi musim ini. (Foto: AFP/Pool/Christof Stache)

Berita Terkait