Foto: 5 Pemain Baru Liga Italia yang Akan Menjalani Debutnya di Musim 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Agu 2021, 15:03 WIB
Olivier Giroud resmi menjadi pemain AC Milan setelah direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini dengan harga satu juta euro. Dirinya akan berseragam Rossonerri dengan nomor punggung sembilan untuk mengawali debutnya di Liga Italia pada musim 2021/2022. (Foto: AFP/Piero Cruciatti)
Rui Patricio berlabuh ke AS Roma dengan biaya 11,5 juta euro dari Wolverhampton. Kiper Timnas Portugal tersebut didatangkan menuju Roma menjelang bergulirnya musim 2021/2022. Hal tersebut sekaligus merupakan pengalaman pertamanya bermain di Liga Italia. (Foto: AFP/Pool/Tim Keeton)
Fode Ballo Toure akan menjalani debutnya di Liga Italia bersama AC Milan. Ia didatangkan oleh Rossonerri dengan mahar 4 juta euro atau setara Rp 68 miliar, plus bonus 500 ribu euro dari AS Monaco pada brusa transfer musim panas ini. (Foto: AFP/Valery Hache)
Mike Maignan merupakan mantan pemain Lille yang saat ini resmi merumput sebagai penjaga gawang AC Milan sekaligus menjalani pengalaman pertama di Liga Italia. Maignan direkrut oleh Rossonerri dengan nilai transfer 15 juta euro atau sekitar 261,2 miliar rupiah. (Foto: AFP/Nicolas Tucat)
Dor Peretz (tengah) resmi bergabung dengan Venezia pada 1 Juli 2021 dengan nilai transfer 31,29 miliar rupiah. Hal tersebut juga merupakan debutnya di Liga Italia. Ia sebelumnya merupakan pemain dari klub Israel, Maccabi Tel Aviv. (Foto: AFP/Jack Guez)

Berita Terkait