Foto: 6 Pemain Kunci Jelang Laga Manchester United vs Leeds United di Pekan Pertama Liga Inggris 2021 / 2022, Jadon Sancho Paling Dinanti

oleh Hendriyan diperbarui 14 Agu 2021, 09:43 WIB
Manchester United akan mengawali Liga Inggris 2021/2022 pada pekan pertama menghadapi Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) sore WIB. Aksi amunisi baru, Jadon Sancho tentu menarik untuk ditunggu. Berikut 6 pemain kunci dari kedua tim. (Foto: Kolase AFP)
Bruno Fernandes. Gelandang berusia 26 tahun ini musim lalu hanya absen dalam satu laga di Premier League. Menjadi kartu truf Manchester United di lini tengah yang mampu memanjakan para penyerang dengan umpan-umpannya serta tajam pula sebagai pencetak gol. (Foto: AFP/Pool/Peter Powell)
Jadon Sancho. Belum tentu diturunkan sebagai starter, namun aksi sayap berusia 21 tahun yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund ini amat dinantikan. Apalagi, pemain ini memang menjadi target idaman dua tahun lalu yang akhirnya benar-benar berlabuh di Old Trafford. (Foto: premierleague.com)
Mason Greenwood. Absennya Edinson Cavani dan Marcus Rashford membuat striker muda Manchester United ini akan menjadi andalan di lini serang bersama Anthony Martial. Kecepatannya akan sulit diantisipasi para pemain belakang Leeds United. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Junior Firpo. Bek kiri berusia 24 tahun yang baru didatangkan Leeds United dari Barcelona ini dinyatakan cukup fit untuk memulai debutnya di Premier League. (Foto: AFP/Josep Lago)
Stuart Dallas. Bek sayap yang juga dapat beroperasi sebagai gelandang ini sangat diandalkan musim lalu. Terbukti ia tidak pernah absen di seluruh laga Premier League bersama Leeds United musim lalu. (Foto: AFP/Pool/Ian Walton)
Patrick Bamford. Striker berusia 27 tahun ini merupakan andalan Leeds United untuk mengoyak gawang lawan. Musim lalu ia mampu mencetak 17 gol di Premier League dan tampil dalam seluruh 38 laga. (Foto: AFP/Pool/Jon Super)

Berita Terkait