Foto: 5 Pemain Muda yang Diprediksi Menjadi Bintang di Liga Inggris Musim 2021 / 2022, termasuk Bintang Muda Manchester United dan Arsenal

oleh Hendriyan diperbarui 14 Agu 2021, 11:57 WIB
Setiap musim Liga Inggris selalu dihiasi para pemain muda yang tampil brilian selama mengarungi kompetisi. Di akhir musim lalu, Phil Foden terpilih sebagai yang terbaik. Musim ini tercatat ada 5 pemain muda yang berpotensi menjadi bintang. Siapa saja? (Foto: AFP/Pool/Catherine Ivill)
Billy Gilmour. Gelandang Chelsea berusia 20 tahun ini dipinjamkan ke Norwich City awal musim ini. Menumpuknya gelandang senior di skuat The Blues menjadi alasan di balik peminjamannya. Performa apik bersama Skotlandia di Euro 2020 lalu akan coba diteruskannya di Norwich City. (Foto: canaries.co.uk)
Anthony Elanga. Sayap Manchester United berusia 19 tahun ini berhasil membuat 2 gol dalam laga pra-musim lalu. Kecerdikan mencari posisi merupakan kelebihannya yang dapat dimaksimalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini.(Foto: AFP/Paul Ellis)
Bukayo Saka. Pemain berusia 19 tahun yang bisa berposisi sebagai bek maupun sayap ini tampil dalam 46 laga bersama Arsenal musim lalu. Ia terpilih dalam skuat utama Inggris pada Euro 2020 lalu. Berbekal pengalaman tersebut, ia berpotensi tampil apik musim ini. (Foto: AFP/Pool/Catherine Ivill)
Carney Chukwuemeka. Gelandang muda Aston Villa berusia 17 tahun ini diprediksi akan lebih banyak diturunkan usai kepergian Jack Grealish ke Manchester City. Meskipun Villa telah mendatangkan Leo Bailey dan Emiliano Buendia, Carney Chukwuemeka tetap mempunyai peluang yang sama. (Foto: avfc.co.uk)
Michael Olise. Gelandang serang Crystal Palace berusia 19 tahun ini didatangkan dari Reading awal musim ini. Musim lalu ia tampil dalam 46 laga bersama Reading di semua kompetisi dan mampu mencetak 7 gol. (Foto: premierleague.com)

Berita Terkait