Foto: Lionel Messi Hanya jadi Penonton, PSG Hajar Strasbourg di Liga Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Agu 2021, 07:17 WIB
Lionel Messi hanya menjadi penonton saat Paris Saint-Germain menjamu Strasbourg dalam lanjutan Liga Prancis. (Foto/AP/Francois Mori)
Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (15/8/2021) dimenangkan oleh Les Parisiens dengan skor 4-2. (Foto/AP/Francois Mori)
bintang muda, Kylian Mbappe, menjadi andalan tim tuan rumah di laga tersebut lantaran PSG tampil tanpa memainkan para pemain bintangnya seperti Neymar, Angel Di Maria hingga tiga rekrutan barunya Lionel Messi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma. (Foto/AP/Francois Mori)
La Pulga tampak berada di tribun penonton dan menyaksikan pertandingan bersama Neymar dan Di Maria. (Foto/AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Pundi-pundi gol kemenangan PSG dicetak oleh Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Julian Draxler dan Pablo Sarabia. (Foto/AP/Francois Mori)
Sementara sang tamu Strasbourg hanya bisa membalas lewat Kevin Gameiro dan Ludovic Ajorque. (Foto/AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Kemenangan ini mengantarkan PSG ke puncak klasemen sementara Liga Prancis. Skuad asuhan Mauricio Pochettino mengemas enam poin dari dua laga. (Foto/AP/Francois Mori)

Berita Terkait