Foto: Awal yang Sempurna, Chelsea Gulung Crystal Palace 3 Gol Tanpa Balas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 15 Agu 2021, 08:37 WIB
Chelsea memulai laga perdana Premier League musim ini dengan hasil positif usai menumbangkan Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021). (Foto: AP/Tess Derry)
The Blues yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil garang dan berhasil menang telak tiga gol tanpa balas atas tim tamu Crystal Palace. (Foto: AP/Tess Derry)
Gol-gol kemenangan Chelsea pada laga pekan pertama Premier League musim ini dicetak oleh Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Treyoh Chalobah. (Foto: AP/Tess Derry)
Crystal Palace bukan tanpa perlawanan , Sesekali mereka melakukan serangan untuk mencuri gol. Namun usaha anak asuh Patrick Vieira menemukan hasil buntu lantaran rapat dan tangguhnya barisan pertahanan Chelsea. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Alhasil hingga laga berakhir tim tamu tak mampu mencetak gol dan skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Chelsea. (Foto: AP/Tess Derry)
Meski mampu memetik hasil memuaskan di laga perdana namun pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tak mau sesumbar dan masih merasa timnya belum layak disebut sebagai kandidat juara Liga Inggris 2021-2022. (Foto: AP/Tess Derry)

Berita Terkait