Foto: Daftar Pencetak Hattrick Manchester United, Bruno Fernandes Teranyar

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Agu 2021, 15:17 WIB
Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Manchester United usai memborong tiga gol saat membungkam Leeds United pada laga perdana Liga Inggris musim 2021/2022. Berikut ini 5 pemain terakhir yang berhasil menorehkan hattrick bagi Setan Merah.
Robin van Persie - Bomber asal Belanda ini sukses memborong tiga gol ke gawang Olympiakos pada laga 16 besar Liga Champions 2013/2014. Berkat gol-gol tersebut MU pun memastikan satu tempat di perempat final. (Foto: AFP/Miguel Riopa)
Wayne Rooney - Manchester United harus berjuang dari babak kualifikasi untuk berlaga di Liga Champions musim 2015/2016. Rooney berhasil menjadi pahlawan MU dan memastikan tampil di Liga Champions berkat hattrick yang ia ciptakan saat mengandaskan Club Brugge. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Anthony Martial - Pemain asal Prancis ini sukses mencetak tiga gol ke gawang Sheffield United pada laga Premier League musim 2019/2020. Gol- gol Martial itu pun berhasil membawa Setan Merah memenangi partai tersebut dengan skor 3-0. (Foto: AP/Martin Rickett)
Marcus Rashford - Kali ini giliran Rashford yang mampu menorehkan hattrick untuk Setan Merah. Momen tersebut terjadi di laga babak grup Liga Champions menghadapi RB Leipzig. Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti sukses mencetak hattrick di menit 74, 78, serta 92. (AFP/Pool/Michael Regan)
Bruno Fernandes - Pemain bernomor punggung 18 ini menjadi pemain MU paling anyar yang berhasil mencetak hattrick. Bruno sukses memborong tiga gol pada laga perdana Premier League 2021/2022 saat melawan Leeds United. (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait