Foto: 6 Pemain yang Pernah Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo, Sergio Ramos Paling Baru

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 17 Agu 2021, 08:37 WIB
Sergio Ramos merupakan rival sengit Messi di Liga Spanyol, yang saat ini berubah menjadi partner satu tim. Mereka didatangkan menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Ramos juga sempat bermain dengan Cristiano Ronaldo ketika membela Real Madrid. (Foto: AFP/Bertrand Guay)
Angel di Maria merupakan pemain yang pernah berseragam Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo sebelum pindah ke PSG pada 2015 silam. Dirinya juga merupakan partner dari Lionel Messi ketika membela Timnas Argentina dan saat ini di Paris Saint-Germain. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Gerard Pique pernah bermain satu tim bersama Lionel Messi saat di Barcelona. Jauh sebelumnya, Pique merupakan rekan Cristiano Ronaldo ketika dirinya membela Manchester United sebelum hengkang 2008 silam. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Miralem Pjanic pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo kala dirinya direkrut oleh Juventus pada tahun 2016. Pada tahun 2020, dirinya memiliki kesempatan merumput dengan Lionel Messi di Camp Nou, walaupun hanya bertahan satu musim. (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Arthur Melo bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 dan pernah merasakan satu tim bersama mega bintang Lionel Messi. Dua tahun berselang ia pindah ke Juventus dan menjadi rekan Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Josep Lago)
Keylor Navas pernah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu gelar Liga Spanyol untuk Los Blancos bersama Cristiano Ronaldo. Pada tahun 2019 lalu, Navas resmi menjadi kiper Paris Saint-Germain dan akan menjadi rekan satu tim Lionel Messi. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait