Foto: 5 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Memiliki Harga Fantastis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Agu 2021, 15:17 WIB
Asnawi Magkualam - Pemain asal Makassar ini mempunyai nilai pasar yang melejit paska bergabung dengan klub kasta kedua Korea Selatan, Ansan Greeners. Harga pemain berusia 21 tahun itu mencapai 350 ribu euro atau setara dengan Rp6 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Evan Dimas - Gelandang andalan Timnas Indonesia ini menjadi pemain kedua termahal dengan harga mencapai 325 ribu euro atau setara dengan Rp5,6 miliar. (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)
Osvaldo Haay - Penyerang Persija ini juga masuk dalam jajaran pemain Indonesia yang memiliki harga mahal. Pemain yang mempunyai insting mencetak gol yang cukup tinggi itu memiliki harga Rp5,6 miliar.(Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Nadeo Argawinata - Penjaga gawang Bali United ini merupakan kiper langganan Timnas Indonesia. Saat ini ia mempunyai harga pasaran mencapai 275 ribu euro atau setara dengan Rp4,7 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Rizky Ridho - Pemain Persebaya yang baru menginjak usia 19 tahun itu mulai dipercaya Shin Tae-yong sebagai pilar utama di Timnas Indonesia. Bek masa depan itu juga mempunyai harga 275 ribu euro atau setara dengan Rp4,7 miliar. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait