Foto: Daftar Pemain yang Menonjol di Pekan Perdana Liga Inggris Musim 2021 / 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Agu 2021, 10:17 WIB
Semua pertandingan di pekan perdana Liga Inggris musim 2021/2022 telah rampung. Tercatat beberapa pemain tampil memukau dan berhasil membawa timnya berjaya di laga pembuka. Berikut daftar pemain tersebut.
Trevoh Chalobah - Bek muda The Blues ini mencetak satu gol ke gawang Crystal Palace saat debutnya di Premier League. Ia tampil gemilang dan membawa Chelsea meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Michail Antonio - The Hammers sukses meredam perlawanan Newcastle United dengan skor 4-2. Salah satu bintang kemenangan West Ham adalah Michail Antonio. Ia tampil spartan sepanjang laga dengan melepaskan 4 tembakan satu diantaranya burujung gol. (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Kasper Schmeichel - The Foxes bersusah payah saat menang tipis 1-0 atas Wolves pada laga Liga Inggris. Performa Kasper Schmeichel di bawah mistar gawang menjadi pemain yang paling menonjol di laga tersebut. Ia melakukan 3 penyelamatan krusial yang membuat timnya menang. (Foto: AFP/Neill Hall)
Bruno Fernandes - Setan Merah mengamuk saat berlaga di pekan pembuka Liga Inggris musim 2021/2022 dengan menggilas Leeds United 5-1. Bruno tampil gemilang dengan memborong tiga gol di laga tersebut. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Sergi Canos - Winger tim promosi Brentford itu tampil apik saat membungkam Arsenal dua gol tanpa balas di pekan pembuka Liga Inggris. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tiga tembakan dan satu di antaranya berbuah gol. (Foto: AP/Ian Walton)
Mohamed Salah - The Reds tampil memukau di pekan pembuka dengan melibas Norwich City 3-0. Bintang asal Mesir Mohamed Salah menjadi pemain dibalik kesuksesan Liverpool di laga tersebut. Ia menorehkan 1 gol dan juga 2 assist. (Foto: AP/Rui Vieira)

Berita Terkait