Foto: 8 Pemain Yang Bersinar di Euro 2020 Tapi Tak Diminati Klub Besar Eropa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Agu 2021, 17:49 WIB
Mikkel Damsgaard - Winger Sampdoria ini merupakan salah satu pemain Timnas Denmark yang bersinar di Euro 2020. Berkat penampilan apiknya, kini harga sang pemain naik dari 6,7 juta euro menjadi 20 juta euro. Hal tersebut dilakukan klub demi memagarinya dari godaan tim lain. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Jude Bellingham - Gelandang Timnas Inggris ini memecahkan rekor sebagai pemain termuda di Piala Eropa pada usia 17 tahun 349 hari. Performa memukau sang pemain membuat Dortmund memberikan label tidak dijual untuk Jude Bellingham di musim panas ini. (Foto: AFP/Ettore Ferrari)
Pedri - Bocah ajaib berusia 18 tahun ini menjadi buah bibir lantaran selalu menjadi andalan baik di Timnas maupun di klubnya. Sadar dengan bakat luar biasa sang pemain, Ronald Koeman pun memasukan Pedri dalam rencana besarnya untuk membawa Barca kembali berjaya. (Foto: AFP/Javier Soriano)
Kasper Dolberg - Bomber berusia 23 tahun ini tampil moncer dan berperan besar membawa Tim Dinamit melangkah jauh di Piala Eropa 2020. Total tiga gol ia sarangkan ke gawang lawan di sepanjang Euro 2020. (Foto: AFP/Olaf Kraak)
Bukayo saka - Pemain berusia 19 tahun ini merupakan pemain kunci yang turut membawa Three Lions melaju ke final Euro 2020. Penampilan impresifnya di Euro membuat Arteta menjadikannya pilihan utama di skuat The Gunners untuk mengarungi Premier League musim ini. (Foto: AP/Laurence Griffiths,Pool)
Ferran Torres- Tim Matador melaju ke semifinal Euro 2020 berkat segudang pemain muda yang menjanjikan termasuk Ferran Torres. Penyerang Manchester City itu kini dipersiapkan Pep Guardiola untuk menggantikan peran Aguero yang hengkang ke Barcelona. (Foto: AFP/Justin Tallis)
Eric Garcia - Bek muda ini telah membuktikan ketangguhannya sebagai pemain bertahan. Usai sukses menjadi pilihan utama di Timnas Spanyol kini ia juga dipercaya pelatih Barcelona, Ronald Koeman untuk menjadi rekan duet Gerard Pique di lini belakang. (Foto: AP/Silvia Izquierdo)
Federico Chiesa - Penyerang 23 tahun ini merupakan salah satu pemain yang bekontribusi besar membawa Gli Azzurri juara Euro 2020. Berkat penampilan apiknya Juventus sebagai klub yang menaunguinya dengan tegas akan menolak setiap tawaran dari klub lain yang ingin memboyongnya. (Foto:AP/Carl Recine)

Berita Terkait