Foto: Lionel Messi dan Neymar Pulang ke Barcelona, PSG Gilas Brest

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Agu 2021, 08:54 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) masih manjaga tren positif mereka dengan meraih kemenangan di Liga Prancis 2021/2022. Kali ini yang menjadi korbanya adalah Brest. (Foto: AFP/Loic Venance)
Bermain di Stadion Francis-Le Ble, Sabtu (21/8/2021), PSG berhasil melumat tuan rumah dengan skor 4-2. (Foto: AP/Daniel Cole)
PSG mencetak dua gol lebih dulu lewat Ander Herrera dan Kylian Mbappe di babak pertama. Lalu ditambah Idrissa Gueye dan Angel Di Maria. (Foto: AP/Daniel Cole)
Sementara tuan rumah mampu memperkecil skor lewat gol yang dicetak oleh Franck Honorat dan Steve Mounie. (Foto: AFP/Loic Venance)
Pada laga kali ini PSG masih belum diperkuat oleh pemain anyar sekaligus megabintangnya, Lionel Messi. (Foto: AP/Daniel Cole)
Menurut kabar, La Pulga memilih pulang ke rumahnya di Barcelona ketika tahu tak disertakan dalam skuad PSG untuk melawan Brest. (Foto: AP/Daniel Cole)
Lionel Messi tak sendiri, selain bersama keluarganya ternyata La Pulga juga mengajak Neymar. Keduanya berencana akan makan malam di rumah Luis Suarez, mantan rekan mereka di Barcelona. (Foto: AP/Daniel Cole)
Hasil positif ini menjadi kemenangan ketiga bagi Kylian Mbappe dan kawan-kawan dalam tiga pertandingan pertamanya. Mereka sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan sembilan poin penuh. (Foto: AP/Daniel Cole)

Berita Terkait