Foto: Romelu Lukaku Langsung Gacor, Cetak Gol Pembuka saat Chelsea Pecundangi Arsenal 2-0 di Liga Inggris

oleh Hendriyan diperbarui 23 Agu 2021, 08:23 WIB
Romelu Lukaku melakukan debut keduanya bersama Chelsea dengan gemilang usai menyumbang 1 gol dalam kemenangan 2-0 atas tuan rumah Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021). (Foto: AP/Ian Walton)
Laga baru memasuki menit ke-2, Arsenal memiliki peluang melalui Emile Smith Rowe. Sepakannya dari luar kotak penalti usai memanfaatkan bola liar masih mengarah tepat ke pelukan kiper Chelsea, Edouard Mendy. (Foto: AP/Ian Walton)
Pada menit ke-15 Chelsea membuka skor 1-0 melalui Romelu Lukaku. Berawal dari Mateo Kovacic yang melepaskan umpan lambung ke sisi kiri kotak penalti Arsenal yang diterima Reece James dan meneruskannya kepada Lukaku yang langsung menembaknya di muka gawang Arsenal. (Foto: AFP/Justin Tallis)
Romelu Lukaku mendapat peluang mencetak gol keduanya pada menit ke-22. Sayang, sundulannya saat menyambut umpan dari Reece James masih melambung di atas gawang Bernd Leno. (Foto: AFP/Justin Tallis)
Pada menit ke-35 Chelsea menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Usai menerima umpan dari Mason Mount, Reece James melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang gagal dibendung Bernd Leno. (Foto: AFP/Justin Tallis)
Memasuki menit ke-41, Bukayo Saka dijatuhkan Reece James di dalam kotak penalti. Namun wasit menganggapnya bukan sebagai pelanggaran yang layak diberikan hadiah penalti. (Foto: AP/Ian Walton)
Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-51 Bukayo Saka hampir saja mencetak gol jika Edouard Mendy tidak sigap menepis sepakan kerasnya. (Foto: AP/Ian Walton)
Pada menit ke-57, giliran Chelsea yang mempunyai peluang menambah gol. Tembakan Mason Mount dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan pendek Romelu Lukaku masih melebar dari gawang Arsenal. (Foto: AFP/Justin Tallis)
Arsenal kembali berpeluang memperkecil kedudukan pada menit ke-60 saat sundulan Rob Holding hanya melebar tipis dari gawang Chelsea. (Foto: AP/Ian Walton)
Pada menit ke-76 Bernd Leno membuat penyelamatan krusial saat ia berhasil menepis sundulan jarak dekat yang dilepaskan Romelu Lukaku di mulut gawang. Hingga laga usai skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan. (Foto: AFP/Justin Tallis)

Berita Terkait