Foto: David Jacobs Masuk Unggulan Kedua, Komet Satu Grup dengan Unggulan Pertama di Cabor Para Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Agu 2021, 20:37 WIB
David Jacobs merupakan atlet senior para tenis meja kelas 10 yang dimiliki oleh Indonesia. David ditempatkan sebagai unggulan kedua berdasarkan penentuan peringkat kelas TT10, sedangkan unggulan pertama dihuni oleh Patryk Chojnowski dari Polandia. (Foto: Dok. NPC Indonesia)
Pemegang medali perunggu Paralimpiade Beijing 2012 ini menghuni Grup B bersama Jose Manuel Ruiz Reyes dari Spanyol yang merupakan unggulan ketujuh dan Luka Bakic, unggulan kesembilan asal Montenegro. (Foto: Dok. NPC Indonesia)
Sementara itu, Komet Akbar yang juga berlaga di TT10, tergabung di Grup A bersama unggulan utama Chojnowski dan Gilles de la Bourdonnaye yang merupakan unggulan kedelapan asal Prancis. (Foto: Dok. NPC Indonesia)
Tak patah semangat, Peraih dua medali emas di kejuaraan Para Tenis Meja Asia 2019 tersebut mengaku tertantang untuk menunjukkan permainan terbaiknya melawan unggulan utama Chojnowski. (Foto: Dok. NPC Indonesia)
Satu lagi wakil dari Indonesia, Adyos Aston yang akan tampil di kategori TT4, tergabung di Grup A bersama unggulan pertama asal Turki, Abdullah Ozturk dan unggulan kesebelas asal Polandia, Rafal Lis. Adyos sendiri berada di unggulan ke-13 pada kategori tersebut. (Foto: Dok. NPC Indonesia)