Foto: 5 Pemain Bali United yang Bisa Membuat Persik Kediri Merana di Partai Pembuka BRI Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Agu 2021, 16:03 WIB
Stefano Lilipaly - Bali United memiliki sederet nama besar di lini tengah. Salah satunya Stefano Lilipaly. Dengan kecepatan dan kemampuanya menusuk hingga jantung pertahanan, Lilipaly patut di waspadai Persik Kediri. (Foto: Bola.com/Aditya Wany)
Willian Pacheco - Bek jangkung ini merupakan tumpuan di sektor pertahanan Bali United. Permainan disiplin dan handal dalam duel udara akan membuat barisan penyerang Persik Kediri kesulitan menembus lini belakang Serdadu Tridatu. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Rizky Pellu - Mantan pemain PSM Makassar ini perlahan-lahan mulai mampu menggantikan peran Fadil Sausu di lini tengah. Sosok gelandang pekerja keras ini dipercaya Teco untuk menjadi motor serangan Bali United. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Leonard Tupamahu - Bek sarat pengalaman ini diprediksi akan merepotkan lini serang Persik Kediri. Pemain berusia 38 tahun itu terkenal sebagai bek pekerja keras dan tanpa kompromi demi menjaga pertahanan. (Foto: Bola.com/Yoppy Renato)
Ilija Spasojevic - Bomber Bali United ini merupakan salah satu striker tajam di tanah air. Dibekali tendangan keras nan akurat hingga tandukan udara yang mematikan membuatnya selalu menjadi andalan Serdadu Tridatu dalam membobol gawang lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait