Buset! Mario Balotelli Bikin Keributan di Liga Turki, Ngambek Diganti Terus Nonjok Rekan Setim

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 30 Agu 2021, 00:14 WIB
Penyerang asal Italia, Maio Balotelli. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Adana - Lama tak terdengar kabarnya, striker asal Italia, Mario Balotelli, kembali membuat keributan.

BeIN Sports Turki via The Sun melaporkan, Striker yang membela klub Turki, Adana Demirspor ini menonjok rekan sendiri di Yeni Adana Stadyumu, Sabtu (28/8/2021). Penyebabnya, Balotelli kecewa karena diganti oleh pelatihnya, Samet Aybaba, ketika duel kontra Konyaspor. 

Advertisement

Balotelli beraksi untuk Demirspor, menjadi andalan lini depan sebagai pemain nomor 9. Saat laga memasuki menit ke-56, pelatih memutuskan untuk mengubah strategi dan menarik Balotelli.

Balotelli pun berang. Dia terus mengomel ketika ditarik, lalu dengan marah melemparkan kaus kaki dan bantalan tulang keringnya. Balotelli berteriak dengan marah, menggerakkan tangannya dengan emosi.

Saat temannya menonton, Balotelli kemudian berbalik ke arahnya dan mendaratkan pukulan di sisi kanan bahunya.

Di ruang ganti, Mario Balotelli tidak bereaksi apa pun. Mungkin, dia merasa tidak enak terhadap rekan setimnya itu.

 

2 dari 2 halaman

Belum Cetak Gol

Selebrasi gol striker Italia Mario Balotelli ke gawang Jerman di laga semifinal Euro 2012 yang berlangsung di National Stadium, Warsawa, 28 Juni 2012. AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE

Berselang tiga menit, Adana memimpin saat mantan striker Middlesbrough dan Nottingham Forest, Britt Assombalonga membuka keunggulan. Konyaspor menyamakan skor tujuh menit menjelang pertandingan usai.

Balotelli menyelesaikan transfer gratis ke Demispor setelah dilepas dari klub Serie B Italia, Monza.

Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun di Turki. Dia bergabung dengan beberapa nama jebolan klub Liga Inggris di Adana.

Selain Assombalonga, eks Leicester City, Gokhan Inler, pemain Spurs, Benjamin Stambouli dan pemain Maroko, Younes Belhanda.

Mario Balotelli belum mencetak gol sejak kedatangannya di Turki.

Sumber: BeIN Sports Turki via The Sun

Berita Terkait