Foto: Aksi Lionel Messi untuk Pertama Kali Berseragam Paris Saint German

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 30 Agu 2021, 11:28 WIB
Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama PSG. Momen itu terjadi pada laga pekan ke-4 Ligue 1, ketika PSG dijamu tuan rumah Reims, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. (Foto: AP/Francois Mori)
Messi telah melewatkan dua laga yang sudah dimainkan PSG sejak dia bergabung. Messi memang belum cukup bugar untuk bermain. Pada duel lawan Reims, Messi masuk sebagai pemain pengganti. (Foto: AP/Francois Mori)
Pada laga debutnya, Messi mengiringi PSG meraih kemenangan 2-0 atas Reims pada duel di Stadion Stade Auguste-Delaune II. Dua gol PSG diborong Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63. Messi tidak mencetak gol. (Foto: AFP/Franck Fife)
Messi memang tidak mencetak gol. Dia juga belum memberikan aksi berbahaya bagi pertahanan Reims. Tidak ada tembakan berarti yang dilepaskan oleh Messi. Akan tetapi, aksi Messi tetap memberikan hiburan tersendiri. (Foto: AFP/Franck Fife)
Selama 24 menit berada di lapangan, La Pulga melepas 21 umpan pada rekan satu timnya. Nyaris sempurna. Sebab, hanya satu umpan Messi yang gagal mencapai sasaran. (Foto: AFP/Franck Fife)
Messi belum memberikan ancaman serius ke gawang tim lawan dalam pertandingan debutnya bersama PSG. Pemain asal Argentina itu tampak masih beradaptasi dengan permainan tim barunya. (Foto: AP/Francois Mori)

Berita Terkait