Foto: 6 Pemain yang Direkrut AC Milan dari Chelsea, Termasuk Eks Gelandang Persib Bandung

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Sep 2021, 13:17 WIB
Michael Essien - Mantan pemain Persib Bandung ini pernah meraih sukses besar saat berseragam Chelsea dengan torehan tujuh trofi, termasuk gelar Premier League dan Liga Champions. Namun pada 27 Januari 2014, ia melanjutkan kariernya di AC Milan selama 1,5 tahun. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Olivier Giroud - Bomber veteran asal Prancis itu datang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar 1 juta euro. Meski sudah bersuia 34 tahun Namun, Rossoneri tidak ragu menaruhkan kepercayaan penuh kepada sang pemain untuk jadi ujung tombak musim ini. (Foto: AP/Luca Bruno)
Fernando Torres - Mantan bintang Liverpool ini pernah menjadi bagian dari AC Milan pada musim 2014/2015. Ketika itu Torres datang ke Italia dengan status pinjaman selama dua tahun. (Foto: AFP/Olivier Morin)
Marco van Ginkel - AC Milam meminjam pemain asal Belanda itu dari Chelsea pada musim 2014/2015. Sang gelandang meninggalkan Stamford Bridge demi mendapatkan kesempatan bermain. Namun sayang, selama berada di San Siro Van Ginkel kerap dilanda cedera. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)
Fikayo Tomori - Penampilan apik Tomori pada musim lalu sukses membuat AC Milan mempermanenkan status Tomori pada musim panas ini. Bek berkebangsaan Inggris itu ditebus Milan dengan biaya mencapai 29,2 juta euro dengan durasi kontrak sampai tahun 2025 mendatang. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Tiemoue Bakayoko - Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi pemain teranyar yang berhasil diboyong AC Milan dari Chelsea. Ini adalah kedua kalinya Bakayoko berseragam Milan. Pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya pernah memperkuat Rossoneri pada musim 2018/2019. (Foto: AFP/Miguel Med

Berita Terkait