Foto: 5 Pesepak Bola Inggris yang Merumput di Liga Italia musim 2021 / 2022, Tammy Abraham Terbaru

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Sep 2021, 15:32 WIB
Tammy Abraham merupakan pesepak bola jebolan akademi Chelsea yang pada musim ini memilih untuk merumput bersama AS Roma. Striker 22 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun bersama i Giallorossi. (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Fikayo Tomori resmi dipermanenkan oleh AC Milan pada musim panas ini. Tomori sebelumnya merupakan pemain pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2021 lalu. Rossoneri rela merogoh kocek sebesar 29,2 juta euro setelah melihat penampilan impresifnya. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Chris Smalling memutuskan untuk merumput di Liga Italia bersama AS Roma setelah tak masuk dalam rencana skuat pelatih MU, Solskjaer. Dipinjam sejak 2019 lalu, Smalling akhirnya dipermanenkan oleh i Gialorossi berkat penampilan apiknya. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Ronaldo Vieira (kiri) bergabung dengan klub Liga Italia, Sampdoria pada 2018 lalu, setelah didatangkan dari Leeds United. Gelandang berkebangsaan Inggris tersebut menghabisakan musim lalu bersama Hellas Verona dengan status pinjaman. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Luis Binks (27) merupkan pemain jebolan akademi Tottenham yang bergabung dengan Montreal Impact. Pada musim panas lalu, ia direkrut oleh Bologna dan dipinjamkan ke MLS. Hingga hari ini dirinya masih menantikan debutnya di Liga Italia bersama i Rossoblu. (Foto: Getty Images via AFP/Alex Menendez)

Berita Terkait