Foto: Moise Kean dan Sederet Pemain yang Kembali ke Pelukan Si Nyonya Tua

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Sep 2021, 19:37 WIB
Moise Kean merupakan jebolan akademi Juventus. Kean memutuskan untuk pindah ke Everton pada 2019 lalu setelah kesulitan mendapatkan kesempatan reguler. Pada bursa transfer musim panas ini, akhirnya ia pulang ke Turin dengan status pinjaman dengan durasi satu tahun. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Alvaro Morata direkrut oleh Juventus pada tahun 2014 dari Real Madrid dan kembali lagi ke Santiago Bernabeu dua tahun setelahnya. Morata akhirnya kembali ke Juventus pada musim lalu setelah berpetualang di beberapa klub seperti Chelsea dan Atletico Madrid. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Leonardo Bonucci membuat keputusan mengejutkan kala dirinya memilih pindah ke AC Milan dari Juventus pada 2017 silam. Sayang, kariernya di San Siro kurang gemilang dan kembali ke Turin semusim berselang. Hingga hari ini, Bonucci masih menjadi pemain andalan Si Nyonya Tua. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Gianluigi Buffon merupakan legenda hidup Juventus. Buffon ternyata pernah berpindah klub menuju PSG pada 2018 lalu. Namun, kariernya di Les Parisiens hanya bertahan satu musim saja dan kembali menuju Turin. Saat ini dirinya memutuskan pindah ke klub pertamanya, Parma. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Simone Zaza direkrut oleh Juventus dari Sampdoria pada 2013 lalu. Namun, Ia dijual kembali oleh Bianconeri menuju Sassuolo dan mampu tampil impresif di klub barunya. Si Nyonya Tua akhirnya kembali membeli Zaza pada 2015 lalu dan hanya bertahan dua musim saja. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Fabio Cannavaro mendarat ke Turin pada 2004 silam setelah direkrut dari Inter Milan. Pada tahun 2006, ia memutuskan hijrah ke Real Madrid dan musim berikutnya kembali lagi ke Juventus. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Berita Terkait