Foto: Harry Kane Gagal Hengkang, Jack Grealish Tetap Pimpin Daftar 10 Transfer Termahal di Eropa usai Penutupan Bursa Transfer Musim Panas

oleh Hendriyan diperbarui 01 Sep 2021, 21:37 WIB
Jack Grealish tetap menjadi rekrutan termahal di bursa transfer musim panas 2021/2022 usai kepindahannya dari Aston Villa ke Manchester City. Harry Kane yang digadang-gadang akan melampaui nilai transfer Jack Grealish nyatanya tetap berseragam Tottenham. (Foto: AFP/Oli Scarff)
Emiliano Buendia. Gelandang serang berusia 24 tahun ini didatangkan Aston Villa dari Norwich City senilai 38,4 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Dean Smith di tiga laga awal Liga Inggris musim ini dan telah mencetak 1 gol saat imbang 1-1 dengan Brentford. (Foto: PA via AP/Barrington Coombs)
Tammy Abraham. Striker berusia 23 tahun ini ditebus AS Roma dari Chelsea senilai 40 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Jose Mourinho di dua laga awal Liga Italia musim ini dan telah mencetak 1 gol pada pekan kedua saat menang 4-0 atas tuan rumah Salernitana. (Foto: AP/Gregorio Borgia)
Ibrahima Konate. Bek tengah berusia 22 tahun ini didatangkan Liverpool dari RB Leipzig senilai 40 juta euro. Ia sama sekali belum diturunkan Jurgen Klopp di tiga laga awal Liga Inggris musim ini akibat telah pulihnya Virgil van Dijk. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Raphael Varane. Bek tengah berusia 28 tahun ini ditebus Manchester United dari Real Madrid senilai 40 juta euro. Baru sekali diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada pekan ketiga Liga Inggris musim ini saat menang 1-0 atas tuan rumah Wolverhampton. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Dayot Upamecano. Bek tengah berusia 22 tahun ini didatangkan Bayern Munchen dari RB Leipzig senilai 42,5 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Julian Nagelsmann di tiga laga awal Liga Jerman musim ini. (Foto: AP/Matthias Schrader)
Ben White. Bek tengah berusia 23 tahun ini ditebus Arsenal dari Brighton and Hove Albion senilai 58,5 juta euro. Baru sekali diturunkan pelatih Mikel Arteta dalam 3 laga awal The Gunners musim ini. (Foto: arsenal.com)
Achraf Hakimi. Bek kanan berusia 22 tahun ini didatangkan PSG dari Inter Milan senilai 60 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Mauricio Pochettino di empat laga awal Liga Prancis musim ini dengan mengoleksi 1 gol. (Foto: AFP/Franck Fife)
Jadon Sancho. Sayap berusia 21 tahun ini ditebus Manchester United dari Borussia Dortmund senilai 85 juta euro. Ia selalu diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di tiga laga awal Setan Merah di Liga Inggris musim ini. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Romelu Lukaku. Striker berusia 28 tahun ini didatangkan Chelsea dari Inter Milan senilai 115 juta euro. Ia langsung mencetak 1 gol di laga debutnya pada pekan kedua Liga Inggris saat mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates Stadium, 22 Agustus 2021. (Foto: AP/Ian Walton)
Jack Grealish. Gelandang serang berusia 25 tahun ini ditebus Manchester City dari Aston Villa senilai 117,5 juta euro yang menjadi rekor tertinggi musim ini. Telah bermain dalam 3 laga Liga Inggris dengan mencetak 1 gol. (Foto: AP/Rui Vieira)

Berita Terkait