Foto: Deretan Pemain yang Akhirnya Kembali Berseragam Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Sep 2021, 10:17 WIB
Crsitiano Ronaldo dan Paul Pogba menjadi nama paling beken yang memutuskan kembali kepelukan Manchester United. Berikut beberapa pemain yang kembali ke Old Trafford usai melanglang buana ke klub lain.
Cristiano Ronaldo - CR 7 membuat keputusan sensasional pada musim panas ini. Dia meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United. MU bukan klub asing buat Ronaldo, bintang asal Portugal itu pernah memperkuat MU pada periode 2003-2009. (Foto: AP/Paulo Duarte)
Tom Heaton - Kiper jebolan akademi Setan Merah ini tercatat pernah masuk skuad tim utama MU pada 2005- 2010. Namun selama periode itu ia selalu dipinjamkan ke klub lain. Heaton kembali ke Old Trafford pada musim panas ini dengan status bebas transfer. (Foto:AFP/Paul Ellis)
Mark Bosnich - Pemain yang berposisi sebagai kiper ini menjalani debut profesionalnya di Manchester United pada tahun 1990. Bosnich kemudian hengkang ke Aston Villa pada tahun 1992. Disana ia tampil apik sehingga membuat Setan Merah kembali merekrutnya pada 1999. (Foto:AFP/Gabriel Bouys)
Paul Pogba - Pada 2016 lalu, Manchester United harus rela merogoh kocek besar hingga 89 juta pounds demi membawa pulang produk akademinya yakni Pogba ke Old Trafford. Tampil gemilang bersama Juventus membuat MU kepincut merekrutnya kembali. (Foto:AP/Laurence Griffiths)

Berita Terkait