Foto: 5 Transfer Peminjaman Terbaik di Batas Akhir Penutupan Bursa Transfer Eropa Musim Panas 2021 / 2022, Antoine Griezmann Pulang Kampung

oleh Hendriyan diperbarui 02 Sep 2021, 09:17 WIB
Bursa transfer pemain Eropa musim panas 2021/2022 telah resmi ditutup per 31 Agustus 2021 lalu. Menjelang batas akhir, terjadi transfer-transfer signifikan yang berstatus on loan (pinjaman) yang melibatkan tim-tim di liga elite Eropa. Berikut 5 di antaranya. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Saul Niguez. Gelandang berusia 26 tahun ini dipinjam Chelsea dari Atletico Madrid untuk 1 musim ke depan dengan opsi pembelian di akhir musim. Kehadiran Saul Niguez membuat Chelsea semakin kuat setelah sebelumnya sukses memulangkan Romelu Lukaku. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Hector Bellerin. Bek kanan berusia 26 tahun ini akhirnya meninggalkan Arsenal menuju Real Betis dengan status pinjaman selama satu musim. Tidak ada opsi pembelian dalam proses peminjaman pemain yang telah mengoleksi 3 gelar Piala FA tersebut. (Foto: AFP/Pool/Molly Darlington)
Antoine Griezmann. Striker Barcelona berusia 30 tahun ini kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun. Jika tampil baik, Atletico mempunyai opsi untuk mempermanenkan mantan pemainnya tersebut dengan mahar senilai 40 juta euro. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Pablo Sarabia. Gelandang serang milik PSG berusia 29 tahun ini dipinjamkan ke Sporting Lisbon menjelang berakhirnya batas transfer. Kehadiran Lionel Messi jadi salah satu alasan pemain yang telah 2 musim berseragam PSG ini dipinjamkan. (Foto: AFP/Bertrand Guay)
Nuno Mendes. Bek kiri milik Sporting Lisbon berusia 19 tahun ini menjadi bagian dari proses peminjaman Pablo Sarabia. Ia dipinjamkan PSG selama semusim dengan biaya 7 juta euro disertai opsi pembelian sebesar 40 juta euro jika tampil oke bersama PSG. (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Berita Terkait