Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1, Persib Bandung Vs PS Barito Putera 4 September 2021 di Vidio

oleh Aulia Dewi diperbarui 04 Sep 2021, 20:22 WIB
Persib Bandung vs PS Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Siap-siap, ada duel Persib Bandung melawan PS Barito Putera pada partai lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (4/9/2021). Laga itu akan digelar di Indomilk, Arena, Tangerang.

Sebelum berhadapan dengan PS Barito Putera, Persib melakukan melakukan official training setibanya di Tangerang, Sabtu (3/9/2021) pada pukul 19.30 WIB.

Advertisement

 

Pelatih Persib, Robert Albert mengatakan, laga pertama di BRI Liga 1 nanti akan menjadi ajang penialain. Ia akan melihat sejauh mana hasil latihan bersama mereka selama ini.

“Laga pertama di liga ini akan menunjukkan bagaimana kombinasi di dalam tim, bagaimana pemain menerjemahkan formasi. Dan ini menarik, ketika ada pemain yang absen maka akan ada pemain yang mengganti dan dia juga pemain yang bagus. Jadi kami punya persaingan sehat di setiap posisi dalam tim musim ini,” kata Robert Albert dikutip dari laman resmi LIB.

Sementara, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman tidak khawatir dengan skuad Persib yang bertabur bintang. Dia telah mempersiapkan pemain yang berasal dari akademi Barito Putera.

“Kami tahun ini benar-benar mengakomodiasi pemain hasil binaan Barito dari akademi kecuali Rizky Pora dan Bayu Pradana untuk seniornya,” beber Djadjang Nurdjaman.

Djanur juga menyampaikan bahwa meskipun rekor pertemuan yang kurang baik Barito ketika menghadapi Persib. Dia tak mau putus asa. Justru, itu menjadi motivasi agar bekerja lebih keras.

“Tidak usah melihat terlalu ke belakang melihat hasil melawan Persib ini menjadi motivasi tersendiri untuk pemain,” tandasnya.

Berikut ini jadwal dan link live streaming Persib Bandung vs PS Barito Putera. Simak di bawah ini selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Barito Putera, Sabtu 4 September 2021

BOLACOM_BRI Liga 1 - Persib Bandung Vs Barito Putera (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu, 4 September 2021

Persib Bandung vs PS Barito Putera

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

 *Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Dukung tim sepakbola kesayangmu di BRI Liga 1, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait