Foto: Kevin De Bruyne dan Sederet Pemain Top Belgia yang Tak Dipanggil Roberto Martinez pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Sep 2021, 07:03 WIB
Kevin De Bruyne merupakan gelandang andalan Belgia yang kali ini tak masuk dalam daftar skuat Roberto Martinez untuk mengarungi laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hal tersebut tak lepas dari cedera engkel yang ia derita pada awal Agustus lalu. (Foto: AFP/Pool/Andreas Gebert)
Thomas Vermaelen (kanan) mampu tampil impresif di lini pertahanan Belgia pada ajang Euro 2020 kemarin. Meskipun begitu, Ia ternyata tak dipanggil untuk memperkuat timnasnya pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. (Foto: AFP/Pool/Christof Stache)
Dries Mertens tak dipanggil oleh Roberto Martinez untuk memperkuat Belgia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akibat cedera bahu yang ia derita sejak awal Juli lalu. Dirinya dikabarkan baru pulih pada 1 September kemarin. (Foto: AFP/John Thys)
Simon Mignolet mengalami penurunan karier setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2019 dan kalah dengan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Belgia. Mignolet yang tak pernah dimainkan di Euro 2020 ternyata juga tak dipanggil ke kualifikasi Piala Dunia 2022. (Foto: AFP/Pool/Kirill Kudryavtsev)
Divock Origi (tengah) mulai tak dipanggil untuk memperkuat Timnas Belgia pada Euro 2020 lalu. Alasannya karena dirinya mulai terpinggirkan di skuat Liverpool asuhan Klopp. Origi jarang dimainkan akibat ketatnya persaingan di lini depan The Reds. (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

Berita Terkait