Foto: Deretan Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Italia, Masih Didominasi Pemain Juventus

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 07 Sep 2021, 12:13 WIB
Kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat Juventus sedikit berhemat. Maklum sang megabintang merupakan pemain dengan gaji termahal di Liga Italia. Berikut enam pemain Serie A dengan gaji tertinggi di musim 2021/2022.
Alex Sandro - Pemain yang diboyong Juventus dari FC Porto pada musim panas 2015 ini merupakan andalan Si Nyonya Tua di posisi fullback kiri. Pemain yang mampu tampil sama baiknya saat bertahan dan menyerang ini menerima bayaran 195 ribu pounds per pekan di Allianz Stadium. (Foto:AFP/Kirill Kudryavts
Wojciech Szczesny - Pemain senior ini mendapat bayaran 211 ribu pounds per pekan di Juventus usai meneken kontrak baru pada 2020 lalu. Meski sering mendapat kritik dari fans Bianconeri. Namun, dia tetap mendapat kepercayaan penuh di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua. (Foto: AFP/Javier Soriano)
Leonardo Bonucci - Bek yang yang telah mencatatkan 444 penampilan bersama Juventus itu akan berada di Allianz Stadium hingga 2024 mendatang. Bonucci menerima bayaran sebesar 211 ribu pounds per pekan. (Foto:AFP/Marco Bertorello)
Paulo Dybala - Mantan pemain Palermo itu diprediksi bisa kembali menjadi bintang di Juventus usai Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Premier League. Pria asal Argentina itu mendapatkan gaji mencapai 236 ribu pounds per pekan. (Foto:AFP/Marco Bertorello)
Christian Eriksen - Kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea membuat gelandang Timnas Denmark ini tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan saat ini. Eriksen menerima bayaran sebesar 243 ribu pounds per pekan. (Foto:AFP/Marco Bertorello)
Matthijs De Ligt - Bek muda berusia 22 tahun ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia. Benteng kokoh yang dikontrak Bianconeri sampai tahun 2024 itu menerima bayaran 250 ribu pounds per pekan. (Foto:AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait