Foto: 5 Pesepak Bola Top Liga Eropa yang Musim Ini Berstatus Sebagai Pengangguran, Termasuk Jack Wilshere

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 07 Sep 2021, 13:33 WIB
Jack Wilshere bersinar kala dirinya membela Arsenal. Ia digadang-gadang akan mampu menggantikan gelandang andalan The Gunners waktu itu, Cesc Fabregas. Namun di usianya yang baru menginjak 29 tahun, jasanya sudah tak diminati akibat riwayat cedera yang sering dialami. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Rafael da Silva (kiri) pernah memiliki nama besar di skuat Setan Merah sebelum berpisah pada 2015 silam, untuk merumput di Liga Prancis bersama Lyon. Naasnya, Ia belum memiliki klub saat ini setelah memutuskan hengkang dari klub Turki, Istanbul Basaksehir FK. (Foto: AFP/Andrew Yates)
Franck Ribery (kiri) merupakan legenda hidup Bayern Munchen bersama duetnya Arjen Robben. Saat ini, Ribery telah dilepas oleh Fiorentina meskipun masih mampu tampil impresif dengan mencetak dua gol dan tujuh assist dalam 30 pertandingannya.(Foto: AFP/Vincenzo Pinto)
Daniel Sturridge tercatat sudah menganggur selama setahun setelah hengkang dari klub asal Turki, Trabzonspor. Ia sempat mengalami masa keemasan bersama Liverpool sehingga beberapa kali dipanggil Timnas Inggris untuk berlaga di perhelatan akbar. (Foto: AFP/Paul Ellis)
David Luiz mengalami puncak kariernya bersama Chelsea. Namun semua berubah kala dirinya berseragam Arsenal. Ia tidak mampu tampil konsisten dan kerap melakukan blunder. Walapun dirumorkan dekat dengan klub-klub besar, hingga kini dirinya masih berstatus pengangguran. (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)