Foto: Deretan Pemain dengan Penampilan Terbanyak di Liga Inggris, Legenda Manchester United Cuma Di Urutan Kedua

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Sep 2021, 12:13 WIB
Legenda Manchester United, Ryan Giggs, hanya berada diurutan kedua sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di Liga Inggris. Sementara pemain Liverpool, James Milner, menjadi satu-satunya pemain berstatus aktif yang masuk dalam daftar tersebut.
James Milner - Gelandang Liverpool ini merupakan pemain dengan penampilan terbanyak di Liga Inggris yang masih berstatus aktif. Terhitung sejak laga terakhir bersama Liverpool pada 14 Agustus lalu, Milner total telah mencatatkan 565 penampilan di Premier League. (Foto:AFP/Ian Kington)
David James - Pemain yang berposisi sebagai kiper ini pernah memperkuat klub top Premier League seperti Liverpool dan Manchester City. Selama berkarier di Liga Inggris James telah menorehkan 572 penampilan. (Foto:AFP/Paul Barker)
Frank Lampard - Legenda Chelsea ini juga mempunyai catatan penampilan terbanyak di Liga Inggris yakni 609 laga. Catatan itu didapat saat Lampard saat memperkuat tiga klub Liga Inggris, West Ham United, Chelsea dan Manchester City. (Foto:AFP/Adrian Dennis)
Ryan Giggs - Pemain nomor punggung 11 ini adalah contoh pemain setia. Giggs hanya memperkuat satu klub yakni Manchester United sejak musim 1992/1993 sampai 2013/2014. Hingga pensiun di Liga Inggris Giggs telah tampil sebanyak 632 laga untuk Setan Merah. (Foto:AFP/Patrik Stollarz)
Gareth Barry - Pria berusia 40 tahun ini menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di liga Inggris. Barry yang pernah memperkuat Aston Villa, Manchester City, Everton hingga West Bromwich Albion itu tercatat telah menorehkan 653 penampilan di ajang Premier League. (Foto:AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait